Selasa, 21 Juni 2011

seputar tentang PANITIA NUEDC 2011

waw.. engga nyangka aku terpilih jadi panitia NUEDC 2011, kali ini UNDIP jadi tuan rumahnya.
ini acara debat lhoo, debat bhs inggris yang dihadiri dari berbagai perwakilan universitas se-Indonesia..waw !!!
..dari awal aku ga tau sii NUEDC itu apa. dapat info dari temen, dsuruh ikutan acara ini jadi panitia, tapi seminggu full harus bener2 buat acara ini...
yadehh.. daftar akhirnya aku.. daftar dan wawancara sii maunya jadi panitia nya ajah,., lhaah kok pas pengumuman aku masuk LO, hmmm
seneng ga seneng sii,, secara bhs inggris ku kocar kacir kemana-mana..hmm tapi aku akan berusaha kok, demi NUEDC , ternyata cuma baca doang..*ihh songong
deg deg an nihh,, besuk gimana,,
,takut aku salah ngmong bhs inggris..hhe
semangat buat NUEDC..hmm *sekalian nyarii eheuummm, hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar